Ulasan Jujur Masker Dalam Kesehatan ALLMED, Nyaman di Pendengaran dan Harganya Murah!

Moms sedang mencari masker pelindung? Yuk simak review masker Allmed oleh Moms Orami di bawah ini.

Keperluan untuk membeli masker saat pandemi COVID-19 masih menjadi hal utama sebagai bentuk perlindungan. Apalagi, dengan banyaknya masker medis yang tersedia, Moms mungkin merasa keder untuk memilih masker apa yang baik dan berkualitas.

Ada ragam brand masker, namun Moms juga wajib memerhatikan spesifikasi dari masker dan juga bahannya, serta kesanggupan penyaringannya. Berikut ini ada review masker ALLMED yang bisa menjadi anjuran.

Seperti apa review masker ALLMED, atau Disposable Medical Mask ALLMED? Simak lebih lanjut rangkumannya oleh Maria Novia, 23 tahun berikut ini, Moms.

Ulasan Masker ALLMED

Disposable Medical Mask ALLMED yaitu merek masker medis yang dihasilkan oleh perusahaan slot pakai qris di Tiongkok. Ini juga termasuk sebagai masker sekali pakai. Jadi, Moms wajib membuangnya berakhir memakainya.

Masker medis sekali pakai ini memiliki 3 ply atau lapisan non-woven dengan loop kuping untuk menutupi mulut, hidung, dan rahang pemakainya.

Biasanya, masker ini diterapkan di rumah sakit untuk perawatan rutin, dan fungsi utamanya yaitu untuk memblokir kontaminasi silang harian antara staf medis dan pasien, dan kesanggupan pemfilteran mikroorganisme patogen dan debu tidak bisa dijamin.

Bahan dari Disposable Medical Mask ini yaitu:

* Lapisan luar: PP ikatan pintal 25 gr/m2
* Lapisan filter: PP melt-blown 25g/m2 (filter)
* Lapisan dalam: PPF ikatan pintal 25g/m2
* Lalu, seperti apa review masker ALLMED beserta dengan kelebihan dan kekurangannya? Cari tahu lebih lengkapnya berikut ini, Moms.

Kelebihan Masker ALLMED

* Masker ini mudah didapat di mana saja.
* Penggunaan untuk kuping dengan tingkat kenyamanan paling nyaman.
* Kenyamanan bernafas yang mudah untuk penggunanya.
* Memiliki desain yang baik.
* Paling baik menyaring partikel membahayakan.
* Harganya juga murah.
* Lebih tepat sasaran mencegah virus dan bakteri, serta droplet yang keluar, sehingga tidak menyebar ke udara dan menulari orang lain.

Kekurangan Masker ALMED

* Sebab sekali pakai, sehingga masker ini tidak ramah lingkungan.

Itu ia Moms, review masker ALLMED atau Disposable Medical Mask ALLMED yang mungkin bisa menjadi anjuran. Apakah masker ini menjadi salah satu alternatif Moms?

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.