Komentar Baekhyun EXO Dikala Fanpage dan YouTube Master Fansite-nya Tutup

Baekhyun EXO baru saja merayakan ulang tahun ke-32, Senin, 6 Mei 2024, kemarin. Di momen bahagianya, dia kehilangan salah satu fansitenya. Sebagai kabar, ini yaitu sebutan untuk akun yang dikelola fans untuk menyokong sang idol.

Diinformasikan dari Allkpop pada Selasa (7/5), ketika Baekhyun berselancar di X atau Twitter, tidak sengaja mendapati postingan salah satu pengelola fansite yang mengumumkan akan tidak aktif alias menutup akun.

\\\”TUTUP. Ada beberapa urusan yang belum selesai, jadi aku akan menutup akun ini menjelang akhir bulan ini. YouTube juga dijadwalkan akan dihapus!\\\” tulis master atau pemilik fansite hal yang demikian.

Mengamati hal itu, member grup kpop EXO pun memberi respons. Terlepas dari pernyataan tutup, pelantun lagu \\\”Take You Home\\\” itu membagikan pesan meraba untuk pengelola fansite yang selama ini senantiasa mendampinginya.

Kau Telah Bekerja Keras!

Peristiwa ini dapat dilihat via akun X pribadinya @b_hundred_Hyun. Baekhyun membalas tweet pengelola spaceman slot fansite yang mengumumkan tutup akun dengan pesan yang meraba seraya berterima kasih.

\\\”Saya memandang ini (pesan) ketika sedang menjelajah… Saya cuma berkeinginan mengatakan sesuatu… Rasanya agak terlambat, bukan?! Melainkan terima kasih banyak, kalian bekerja keras!,\\\” dia memulai tanggapannya.

Saya Akan Mendukungmu!

Sedangkan telah tidak aktif, pemilik album Bambi itu berkeinginan para penggemar punya kenangan indah di akun fansite hal yang demikian. Tidak lupa dia pun menyokong keputusan pengelola fansite.

\\\”Apa pun yang kau lakukan, aku akan mendukungmu!,\\\” sambungnya. \\\”Kau dapat datang berkunjung ke sini kapan saja hehe,\\\” Baekhyun mengkahiri pesannya.

Respon Penggemar
Walhasil, EXO-L (sebutan fans EXO) mengaku kagum dengan respons Baekhyun. Kebanyakan dari mereka mengkutip tweet sang idol lantaran kolom komentar ditutup.

\\\”Pesannya itu bikin penggemar jadi merasa layak dengan apa yang selama ini kami lakukan untuknya,\\\” tulis salah satu penggemar.

\\\”Ia benar-benar berharga dan benar-benar menghargai penggemarnya sehingga benar-benar indah,\\\” komentar penggemar lain.

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.