Belanja Produk Kesehatan Semakin Mudah Tanpa Harus Keluar Rumah Lebih Dulu

Ketika ini, kita segala kian sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

Pengaturan sosial dan protokol kesehatan mengatur masyarakat untuk membeli produk kesehatan dan barang-barang esensial dari kios obat dengan leluasa.

Kerjasama antara perusahaan ritel kesehatan dan kecantikan terbesar di Asia Tenggara, Watsons Group, serta superapp terkemuka di Asia Tenggara, Grab, akan mempermudah kita untuk memenuhi kebutuhan kesehatan mereka tanpa mesti meninggalkan rumah.

Permudah Belanja di Masa Pandemi
Freda Ng, Chief Digital Officer of Watsons International mengataka, “Pandemi Covid-19 telah mempercepat pertumbuhan eCommerce dan meningkatkan ekspektasi para pelanggan.”

“Mereka ingin pesanan mereka untuk dikirim dengan cepat, dan kami memandang Grab sebagai mitra yang ideal untuk menjawab kebutuhan ini.”

Eksistensi jaringan kios kami yang tersebar di 2.200 gerai juga menjadi faktor penting yang memungkinkan pengiriman secara cepat. Kerjasama online + offline ini memberikan jalan masuk ke lebih dari 62.000 produk kesehatan dan kecantikan di Aplikasi Watsons atau melalui GrabMart dengan waktu pengiriman kurang dari 2 jam.”

Kerjasama ini juga memberi pelanggan solusi nyaman untuk berbelanja dan membayar produk kesehatan dan kecantikan harian favorit slot thailand mereka dari rumah.

 

 

Profit Belanja Online
Kerjasama Watsons dengan Grab, memberikan kemudahan pelangganuntuk memilih produk pilihannya secara online dan diantarkan melalui mitra Grab.

Beberapa profit berbelanja online seperti:

1. Pengiriman Lebih Cepat

Pengiriman produk yang dipilih pelanggan akan dikirim memakai GrabExpress. Pelanggan cuma perlu melakukan pembelian melalui web web dan aplikasi mobile Watsons.

Setelahnya, barang dipastikan akan tiba dalam hitungan jam.

2. Katalog Online

Pelanggan di Indonesia, Malaysia, dan Singapura sekarang bisa berbelanja katalog online Watsons komplit di GrabMart yang akan ditiru oleh negara lain, dan pesanan mereka akan dikirim langsung ke alamat tujuan.

3. Pembayaran Cashless

Di masa pandemi ketika ini, Watsons dan Grab memandang keselamatan pelanggan. Dengan itu, disediakan pembayaran non-tunai memakai OVO di segala gerai Watsons di Indonesia.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.